Bisnis Sophie Paris Menjadi Bisnis Andalan Para Ibu-ibu Muda Dengan Omset Puluhan Juta, Bagaimana Caranya ??


cara daftar member sophie paris


Apa Itu Sophie Paris?


Sophie Martin adalah sebuah Online to Offline Social Shopping Platform yang menawarkan produk eksklusif berdesain Prancis. Perusahaan ini mendistribusikan pakaian, aksesori mode, dan kosmetik dengan metode penjualan langsung.

Sebelumnya dikenal sebagai Sophie Martin, Sophie Paris kini telah dikenal sebagai sebuah salah satu platform Social Shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesain Prancis. Awalnya dibangun sebagai bisnis rumahan yang memproduksi tas tangan pada tahun 1992 oleh pengusaha dari Prancis.

Selama 25 tahun terakhir, kami mengamati panggung fashion Prancis dan mencari cara untuk menghadirkan kelas, keanggunan, dan gaya fashionable tersebut ke seluruh dunia. Sophie Paris memahami arti fashion yang sesungguhnya. Gaya Parisian yang didesain khusus oleh tim kreatif yang multikultural.

Dengan lebih dari 2 Juta Member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya, Sophie Paris kemudian menjadi maju sebagai platform social shopping.


Tren Fashion dan Kecantikan ala Prancis dari Sophie Paris




Sophie Paris bertujuan untuk menghadirkan tren fashion dan kecantikan terbaru untuk Anda, dengan merilis katalog terbaru setiap 1 bulan sekali yang berisi desain terkini yang stylish dan unik. Temukan berbagai macam koleksi di Sophie Martin, mulai dari tas, dompet, pakaian, aksesoris, kacamata, pakaian dalam, sepatu serta sandal. Selain itu, Sophie Paris juga memiliki produk perawatan kulit, perawatan tubuh dan juga produk kesehatan yang bisa Anda temui langsung di situs resmi kami.

Sophie Paris menawarkan solusi kecantikan untuk semua jenis kulit. Dapatkan juga koleksi perawatan rambut, parfum, serta beberapa rangakaian make up yang akan membuat Anda terlihat cantik luar dan dalam dengan harga yang terjangkau.

Dengan begitu banyaknya koleksi dari sophie paris memudahan para member untuk menjual koleksi sophie paris dan memberi keuntungan yang tak sedikit. Sophie paris di sukai semua orang dari mulai anak-anak hingga dewasa, pria dan wanita, tua dan muda semua kalangan sangat menyukai koleksi-koleksi dari sophie paris.


Apa sih Keuntungan Bergabung Menjadi Member Sophie Paris??


Sophie telah memiliki lebih dari 500 Business Center di seluruh Indonesia, Filipina, dan Maroko. Member Sophie di seluruh dunia berjumlah 2.8 juta dan terus bertambah. Berpusat di Jakarta Selatan, Indonesia, lebih dari 800 staf berkomitmen untuk mengantarkan kebahagiaan sesuai 5 Core Values. Sophie menjual 50.000 produk per hari dan telah menjual lebih dari 50 juta tas di tahun 2015!

Banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan setelah menjadi member sophie paris, antara lain :


  1. Diskon 30% dari Harga Katalog Sophie Paris
  2. Member ID atau keanggotaan berlaku seumur hidup dan bebas biaya bulanan/tahunan
  3. Memperoleh penghasilan tambahan
  4. Rewards, Hadiah & Pelatihan di Sophie Paris secara gratis
  5. Memperluas Jaringan Anda
  6. Reward Jalan-Jalan Keluar Negri
  7. Dan Masih Banyak Bonus lainnya sesuai dengan tingkatan peringkat Anda 



Anda Berminat Jadi Member Shopie Paris dan Menjadi Reseller Di Tempat Tinggal Anda???


Jika Anda Pegawai ingin menambah penghasilan anda, anda Bisa anda Tawarkan kepada rekan kerja anda semua koleksi dari sophie paris

Jika anda mahasiswa dan ingin mencari penghasilan untuk biyaya kuliah anda, anda bisa tawarkan koleksi dari sophie paris kepada teman-teman anda

Jika anda IRT dan ingin membantu tambahan buat resiko keperluan dapur anda bisa tawarkan koleksi sophie paris kepada tetangga anda

Jika anda seorang yang belum mendapatkan pekerjaan dan ingin menghasilkan uang dari bisnis menjanjikan ini anda bisa menawarkan koleksi sophie paris kepada semua kenalan anda share di medsos dan jadikan smartphone anda mesin pencari uang dengan mudah

Atau anda hanya ingin belanja buat pemakaian pribadi aja dan mendapat diskon belanja 30% dari koleksi sophie paris gak akan rugi kalo udah punya member sophie paris bun, 

Gabung sekarang untuk merubah hidup anda dan dapatkan diskon-diskon menarik dan  hasilkan tambahan uang hingga puluhan juta rupiah bersama sophie paris

Bagaimana caranya????
Cukup dengan menyiapkan
  • KTP
  • Email Aktif
  • No HP Aktiv


Promo Tahun Ini Pendaftaran Member Sophie Paris Hanya 25.000 sudah termasuk :

ID Member
Buku Panduan Bisnis
Katalog Terbaru sophie paris

KLIK " Daftar "

Untuk full Bimbingan bisa hubungi kami di 
CS 1 WA/tlp 082118889470 atau klik > http://bit.ly/chatwabcdian
CS 2 WA/Tlp 082240057650 atau klik > http://bit.ly/Cs2bcdian




Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Bisnis Sophie Paris Menjadi Bisnis Andalan Para Ibu-ibu Muda Dengan Omset Puluhan Juta, Bagaimana Caranya ??"

Posting Komentar