Cara Jadi Reseller atau Dropship Produk Sophie Paris Martin Secara Online


Semakin digandrunginya produk-produk dari sophie paris di semua kalangan otak bisnis saya pun berpikir kenapa tidak join menjadi salah satu bagian dari member sophie paris sebelumnya saya cari-cari info mengenai keutungan apa saja yang akan saya dapat.

Setelah saya baca-baca info dan bertanya-tanya, bergabung menjadi member sophie paris ternyata untungnya sangat banyak dear dan saya pikir kenapa tidak ikut menjadi member toh dari pada harus beli harga katalog yang harganya lumayan menguras kantong.

Saat saya join dulu saya diharuskan bayar untuk beli stater kit harganya cuma 25.000 cukup murah saya pikir daripada harus beli harga asli kebetulan waktu itu saya mau langsung belanja tas yang harganya sekitar 200.000 dan langsung dapet diskon member sebesar 30% jadi saya hanya bayar 140.000 lumayan juga saya pikir.

Dan ternyata sekarang daftar member online FREE alias gretong dear untung gede nih yang mau join member sekarang. dan setelah saya join member saya mulai bisnis menjadi reseller produk-produk dari sophie paris.

Gak nyangka konsumen sangat welcome sama produk dari sophie paris katanya emang barang dari sophie itu bagus dan awet gak gampang rusak ditambah stylenya yang kekinian dan selalu trendy.

Gimana Cara Jadi Reseller Produk Sophie Paris Secara Online?


1. Join Jadi Member Sophie Paris

Jika kamu belum menjadi member sophie paris kamu bisa join sekarang silahkan simak langkah-langkahnya di artikel saya sebelumnya


Atau langsung kunjungi website sophie paris di www.sophieparis.com

Apa Keuntungan yang bakal kamu dapat setelah jadi member ??

  • Diskon 30% dari harga katalog sophie paris
  • Member ID atau keanggotan yang berlaku seumur hidup jadi gak ada tuh yang namanya harus registrasi ulang yaa
  • Bisa memperoleh penghasilan tambahan dengan menjual kembali produk sophie ke teman-teman anda
  • Ada bonus belanja dan rekrut setiap bulan
  • Ada hadiah member baru
  • Ada Reward/hadiah dan pelatihan di sophie paris secara gratis
  • Bisa memperluas jaringan
  • Ada Reward Jalan-jalan ke luar negri
  • Dan Masih Banyak bonus lainnya sesuai dengan tingkat peringkat anda
2. Langsung Aktifkan Keanggotaan Member kamu

Nah setelah kamu berhasil daftar di sophie paris sebaiknya kamu langsung mengaktivkan keanggotaan member kamu simak langkah-langkahnya di artike berikut ini 
Kirim scan/foto kartu identitas atau data diri kamu ke pihak sophie paris untuk dapat mengaktifkan keanggotan member kamu.

3. Mulai Order Di Website Sophie Paris

Setelah selesai mengaktifkan keanggotan member kamu, langkah selanjutnya kamu bisa langsung memulai order barang yang akan kamu jual ke calon konsumen kamu, atau jika ingin menjadi dropship kamu tingga beli katalog terlebih dahulu selanjutnya biar calon konsumen memilih produk yang mereka inginkan untuk non member kamu kasih harga katalog ya nah keuntungan yang kamu dapat 30% dari harga yang tertera di katalog.

Setelah konsumen kamu menemukan produk yang ingin mereka beli kamu catat dan setelah itu order barang tersebut langsung ke website www.sophieparis.com

Belum tau cara order di sophie paris? tenang dear kamu simak aja langkahnya di artikel saya berikut ini
Semakin banyak kamu order produk dari sophie paris kamu akan semakin besar mendapatkan bonus-bonus ke rekening kamu.

Banyak leader-leader saya yang sudah sukses dengan bisnis sophie paris mereka banyak menadapatkan reward dari produk sophie sampai jalan-jalan keluar negri nih dear saya bagi video leader-leader saya yang lagi asik jalan-jalan ke paris jadi ngiler saya juga nihh



Yang mau sukses bareng sophie silahkan langsung join member sekarang juga keunggulan jadi reseller produk sophie sangat banyak ditambah lagi brand sophie udah terkenal dan sudah banyak dipercaya orang kita gak susah lagi buat jual dan menawarkannya.

Atau kamu cuma ingin buat belanja sendiri juga gak jadi masalah dear karena di sophie paris gak harus tutup poin seperti bisnis MLM yang lainnya.

Gak perlu nunggu besok lagi daaah cuusss join gratis ko dear cukup siapin aja KTP , Email Aktif, Sama No Hp Aktif dan jangan lupa juga punya No Rekening Buat sophie paris ntar Transfer Bonus ke kamu....

Yuuuuk Ahh Cuss Daftar langsung Di website www.sophieparis.com




Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Cara Jadi Reseller atau Dropship Produk Sophie Paris Martin Secara Online"