Cara Mengisi ID Sponsor Untuk Menjadi Member Sophie Paris


Semakin banyak dan antusiasnya calon member sophie paris yang ingin ikut bergabung dan mendapatkan beribu keuntungan dalam bisnis sophie paris saat proses mendaftar di website ada berbagai kendala dan kebingungan tersendiri oleh sebagian calon member salah satunya adalah bingung dalam menentukan sponsor


Apa Sponsor itu?


Sponsor adalah Member yang sudah lebih dahulu bergabung bersama Sophie Paris yang bertugas membina dan membimbing downline. Istilah Sponsor biasa juga disebut Upline yang memiliki posisi di atas downline. Dengan anda memiliki Sponsor, Anda bisa menambah pengetahuan mengenai Sophie Paris, keuntungan menjadi Member, info training, berbagi pengalaman positif, hingga dapat berkembang dan sukses bersama.

Menjadi sangat penting memilih sponsor untuk menjadi orang yang kita bisa andalkan dalam membimbing kita menjadi member yang selalu memotivasi kita untuk sukses dan berkembang

Oleh sebab itu jika anda bingung mencari sponsor silahkan gunakan id sponsor saya untuk menjadi pembimbing kesuksesan anda di sophie paris kenapa harus menjadi downline saya???

Kamu akan mendapatkan kemudahan dan banyak tips-tips yang selalu saya share di blog saya ini bagaimana cara order, bagaimana cara menggunakan sophiepay, bagaimana menjadi slc dan saya akan selalu update untuk beragam promo-promo yang setiap bulan selalu ada di sophie paris.

Saya telah sukses membina pupuhan ribu downline-downline saya jika kamu ingin bergabung bersama jaringan saya silahkan gunakan ID sponsor 2000013142 saat anda mendaftar member di website sophie paris.

Bagaimana Cara Mengisi ID Sponsor Saat Mendaftar Di Sophie Paris

Masuk ke website www.sophieparis.com



Scrol ke menu " GABUNG " Lalu Pilih " Jadi Member "



Isi data diri sesuai KTP
Isi Email dan No Hp aktiv
Lalu Verifikasi akun kamu



Setelah selesai tahap Verifikasi akan ada perintah pilih sponsor untuk menjadi upline kamu 
Klik " Pilih temanku Member Sophie Paris sebagai Sponsor " nah di tahap ini kamu bisa isi id sponsornya yaitu  2000013142

Mau full bimbingan dengan saya kamu bisa chat saya di 


CS 1 WA/tlp 082118889470 atau klik > http://bit.ly/chatwabcdian
CS 2 WA/Tlp 082240057650 atau klik > http://bit.ly/Cs2bcdian


Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Cara Mengisi ID Sponsor Untuk Menjadi Member Sophie Paris"